26 Apr 2018

DAGT - Platform Jaminan Aset Digital



Aset digital secara singkat adalah data yang ada dalam bentuk file biner, aset ini dapat dilihat sebagai barang nyata yang sering kita klaim kepemilikan dan kontrol atas nilainya. Aset digital disimpan pada perangkat digital seperti komputer dan smartphone.

Munculnya teknologi Blockchain benar-benar merupakan pendorong untuk penciptaan aset digital. Ini karena kesederhanaan yang ditawarkannya kepada pengembang untuk mendigitalkan aset atau menciptakan aset digital murni yang baru. Banyak aset digital yang ada saat ini didasarkan pada token berbasis Blockchain yang telah dibangun di Blockchain Bitcoin atau Blockchain Ethereum.

Apa itu DAGT? 


DAGT (Digital Assets Guarantee Token) adalah platform jaminan aset kredit digital berdasarkan teknologi blockchain publik Ethereum dan teknologi kontrak cerdas.Tujuannya adalah untuk membangun informasi yang transparan, kolaborasi yang efisien, dan transfer nilai aset digital berkecepatan tinggi. Mempercayai sistem kredit terdistribusi Di seluruh lingkungan kredit, pengguna dapat menggunakan pass "DAGT" atau pass lainnya untuk membayar biaya jasa kredit untuk mendapatkan layanan keuangan yang disediakan oleh lembaga keuangan yang bekerja dengan proyek DAGT.

Pemberi pinjaman dapat mengunci aset digital mereka (BTC, ETH, dll.) Ke dalam kontrak cerdas melalui platform DAGT. DAGT akan mengeluarkan kualifikasi kredit yang sesuai dan menyediakan pemberi pinjaman dengan layanan berkualitas. Sesuai dengan kebutuhan pengguna yang sebenarnya, sistem DAGT dibangun pada teknologi Ethereum dan smart contract. Beberapa manfaat dari blockchain adalah bahwa ia tidak dapat dirusak karena merupakan teknologi terdesentralisasi. DAGT menggunakan teknologi blockchain untuk membangun dan membuat fitur baru, seperti penyimpanan dan transfer aset.

DAGT adalah sistem colateralisasi aset digital terdesentralisasi yang akan menciptakan platform untuk pemegang aset digital yang dipercaya secara profesional, cerdas, efisien, terbuka dan transparan, mobile dan inklusif

Siapa Pengguna DAGT?


DAGT menyediakan blockchain dan layanan keuangan untuk tiga kategori orang: (1) investor digital C-side; (2) Pemegang token DAGT; (3) Lembaga pemberi pinjaman keuangan yang sesuai dengan B-side.

Proses yang harus dilakukan oleh investor aset digital C-side pada platform DAGT untuk mendapatkan likuiditas dari aset digital mereka:



  • LANGKAH 1. Aplikasi kredit

Daftar dan mengajukan permohonan untuk kualifikasi kredit pinjaman


  • LANGKAH 2. Informasi kredit

Pengguna harus memasukkan informasi kredit mereka


  • LANGKAH 3.  Mengunci kontrak pintar

Kirim aset digital ke dompet berdasarkan kontrak cerdas


  • LANGKAH 4.  Surat kredit dibuat dan pinjaman disetujui

DAGT menciptakan letter of credit, dan lembaga pemberi pinjaman yang mematuhi-huruf B menyetujui pinjaman. Lembaga kredit yang memiliki kerja sama dengan DAGT akan mendistribusikan pinjaman kepada bank sesuai dengan kualifikasi kredit dan informasi dasar.

Keuntungan bagi investor digital:



  • Tingkatkan likuiditas dana . Menjamin sejumlah aset digital tertentu dapat memperoleh dana dari agen pinjaman kepatuhan B-side dan meningkatkan likuiditas dana perorangan dan nilai aset digital yang digunakan untuk investasi, manajemen keuangan, konsumsi harian, atau perjalanan.
  • Tingkatkan keamanan aset digital.  "Blockchain +", sebagai struktur teknis yang mendasari fintech, menyadari sentralisasi verifikasi kredit, data transaksi yang tidak dapat dirusak, sirkulasi modal serta transaksi keuangan dan risiko transparan.
  • Tingkatkan stabilitas jangka panjang dan keamanan aset digital (hindari paksa posisi dekat dari bursa).  Ketika menggunakan leverage untuk berinvestasi dalam pertukaran digital, Anda mungkin terpaksa menutup posisi Anda karena guncangan besar dalam harga aset digital Anda, tidak terpenuhinya kewajiban obligasi tambahan Anda, penyimpangan dalam kebijakan, atau perubahan sementara dalam aturan perdagangan. Platform DAGT dapat membantu Anda menghindari kerugian ini. DAGT memberikan layanan dana kepada investor aset digital dengan rasio aset / liabilitas digital yang lebih rendah, meningkatkan kepercayaan investor terhadap risiko guncangan harga pasar yang besar. Sementara itu, sesuai dengan kebutuhan investor, DAGT dapat segera melakukan operasi pengambilan mata uang untuk memastikan stabilitas dan keamanan kepemilikan aset digital jangka panjang.


Keuntungan bagi pemegang token DAGT:



  • Manfaat bernilai tambah : Ketika DAGT terdaftar di bursa, Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat bernilai tambah.
  • Pendapatan Dividen:  Dalam proses operasi proyek DAGT, pendapatan dividen akan didistribusikan sesuai dengan proporsi dan waktu tertentu.
  • Layanan dana : token DAGT berharga dalam hak mereka sendiri. Pengguna membayar fasilitas kredit melalui penggunaan token DAGT untuk layanan pendanaan yang diberikan oleh lembaga keuangan yang patuh bekerja sama dengan proyek DAGT. (Sudah ada beberapa mitra CFL seperti yang sekarang).


Keuntungan dari CFO peminjaman:



  • Peminjam berkualitas: Saat ini, mata uang digital yang beredar telah mencapai setinggi USD 200 miliar dan sejumlah besar orang memegang cryptocurrency. Untuk bank, perusahaan pinjaman kecil dan lembaga pinjaman online, hubungan kepercayaan dan mekanisme peninjauan informasi ketat diperlukan untuk membangun kredibilitas dengan peminjam, seperti tinjauan informasi identitas, informasi akademik, informasi kredit, hubungan sosial, perumahan pribadi, dan informasi kendaraan. Namun, dasar kepercayaan tidak solid. Dalam blockchain, Anda tidak perlu mempercayai rekanan. Ketika peminjam membutuhkan layanan pendanaan, mereka dapat memverifikasi dengan DAGT dan mendapatkan sertifikat kredit, yang dapat diverifikasi oleh pemberi pinjaman apa pun. Dengan menggunakan fitur aset digital dan teknologi blockchain, DAGT menyediakan pemberi pinjaman dengan peminjam berkualitas dan sistem kontrol risiko yang ditingkatkan.
  • Tingkatkan tingkat pengembalian . Penelitian menunjukkan bahwa pemegang aset digital umumnya memiliki karakteristik mengejar hasil yang lebih tinggi dengan risiko yang lebih tinggi. DAGT akan menyaring peminjam kepatuhan B-side untuk peminjam berkualitas tinggi yang mampu membayar suku bunga yang lebih tinggi.
  • Keamanan pembayaran kembali . DAGT telah membuka antarmuka API dengan beberapa pertukaran aset digital terkemuka di dunia dan menggunakan fitur-fitur yang didesentralisasi dan non-tampang blockchain untuk memungkinkan penghentian-kehilangan yang cepat bahkan dalam menghadapi risiko ekstrim. Selain itu, DAGT menggunakan kontrak cerdas untuk mengatur cadangan keamanan dan deposit ketika bekerja dengan lembaga keuangan peminjaman kepatuhan. Ketika nilai aset digital yang dijanjikan tidak dapat menutupi pokok dan bunga, DAGT akan memulai kontrak cerdas untuk membayar dengan deposit dua tingkat.


Teknologi dan aplikasi DAGT


Token peranti digital yang aman secara cryptographically-secure dari DAGT Platform, Token Jaminan Aset Digital (DAGT Token) adalah komponen utama dari ekosistem pada Platform DAGT, dan dirancang untuk digunakan hanya pada peron. Token DAGT akan dikeluarkan sebagai standar digital kompatibel ERC-20 token pada blockchain Ethereum.

Token DAGT adalah token utilitas fungsional yang tidak dapat dikembalikan yang akan digunakan sebagai unit pertukaran antara peserta pada Platform DAGT. Untuk setiap

Pertukaran layanan pada Platform DAGT, biaya harus dikuantifikasi Token DAGT dan dibayarkan ke Platform DAGT dan / atau pihak lain yang menyediakan layanan. Tujuan memperkenalkan DAGT Token adalah untuk memberikan kenyamanan dan mode pembayaran aman dan penyelesaian antara peserta yang berinteraksi dalam ekosistem di Platform DAGT. Token DAGT tidak dalam cara apapun mewakili setiap kepemilikan saham, partisipasi, hak, judul, atau kepentingan dalam Yayasan, afiliasinya, atau perusahaan lain, perusahaan atau usaha, atau akan DAGT Token pemegang token hak untuk setiap janji biaya, pendapatan, laba atau hasil investasi, dan tidak dimaksudkan sebagai surat berharga dalam Singapura atau yurisdiksi yang relevan. Token DAGT hanya dapat digunakan Platform DAGT, dan kepemilikan DAGT Token tidak memiliki hak, ungkapkan atau tersirat, selain hak untuk menggunakan Token DAGT sebagai sarana untuk mengaktifkan penggunaan dan interaksi dengan Platform DAGT.

Di seluruh ekosistem di Platform DAGT, pengguna kredit dapat membayar biaya layanan kredit dengan menggunakan Token DAGT atau aset digital lainnya. Token DAGT akan berjalan pada blockchain Ethereum publik yang terdesentralisasi ke memaksimalkan efisiensi media pertukaran di seluruh ekosistem yang ada mesin virtual terdistribusi yang efektif yang memungkinkan pengguna akhir untuk membangun pintar kontrak untuk transaksi. Kontrak pintar adalah aplikasi yang disimpan di Ethereum public blockchain. Kontrak pintar ini memiliki kriptografi algoritma yang menjamin keamanan dan dapat memvalidasi atau menegakkan kontrak. Itu kontrak pintar adalah fitur standar dari ekosistem Ethereum. Di seluruh ekosistem, pengguna kredit dapat membayar biaya layanan kredit sebesar menggunakan "DAGT" atau aset digital lainnya. 50% dari biaya layanan kredit akan ditetapkan disisihkan untuk program kesetiaan pada Platform DAGT, di mana rabat akan berada diberikan kepada pengguna aktif platform (secara triwulanan) yang sudah mengunduh aplikasi seluler DAGT dan memiliki dompet digital.

Proses Kredit DGAT


1. Aplikasi kualifikasi kredit pinjaman: Daftar dan mengajukan permohonan untuk kualifikasi kredit pinjaman.
2. Locked smart contract: Kirim aset digital ke dompet berdasarkan kontrak pintar.
3. Letter of credit dibuat: Buat letter of credit sesuai dengan informasi kredit.
4. Pinjaman disetujui: Lembaga kredit yang memiliki kerja sama dengan DAGT akan mendistribusikan pinjaman kepada bank sesuai dengan kualifikasi kredit dan informasi dasar peminjam.
5. Pembayaran pinjaman: Pengguna kredit membayar pokok dan bunga sesuai dengan perjanjian.
6. Penyelesaian pinjaman: Setelah pinjaman dilunasi, pengguna membayar biaya layanan kredit dengan menggunakan Token DAGT atau aset digital lainnya dan mentransfer aset digital ke dompet digital pengguna kredit.

Manajemen Ekonomi DGAT


1. Prinsip-prinsip utama Yayasan dalam operasi ekonomi adalah sebagai berikut:

- Ambil nirlaba sebagai prinsip utama: mengambil pengguna, membayar kembali pengguna.
- Berbagi sumber daya, bantuan kolaboratif, dan pembangunan berkelanjutan.

2. Sumber dana untuk mendukung pengembangan Platform DAGT

- Penghasilan operasional yang tidak berulang: mata uang fiat awal dan aset digital yang diperoleh dari penjualan awal Token DAGT.
- Pendapatan operasional reguler: Penghasilan dari operasi bisnis DAGT dan biaya layanan kredit yang dibayar oleh pengguna.

3. Penggunaan hasil penjualan

- Pengembang sebanyak 45%
- Pemasaran sebanyak 25%
- Biaya operasi bisnis sebanyak 20%
- Bisnis investasi sebanyak 10%

4. Batasan penggunaan hasil penjualan:

- Penggunaan lebih dari 75.000 USD, tunduk pada persetujuan kepala unit keuangan dan Chief Executive Officer.
- Menggunakan lebih dari 150.000 USD memerlukan persetujuan oleh Komite Pengembangan dan Pengambilan Keputusan

Sistem Arsitektur



  • DAPP


Akan menyediakan entri fungsi pengguna berbasis Web, seperti: APP, PC, dll .;


  • TPGS


Menggunakan teknologi blockchain, registrasi pengguna kredit, perpanjangan kredit, dan layanan janji adalah platform, cerdas, dan real-time. Pengguna kredit dapat dengan cepat menyelesaikan proses pemberian kredit dan mengirim informasi kredit pengguna ke lembaga pemberi pinjaman pihak ketiga secara waktu nyata.


  • Layanan data dan API


TPGS akan membuka beberapa data API dan antarmuka kepada pemberi pinjaman pihak ketiga, dan DAAD akan mengakses sejumlah pertukaran aset digital melalui antarmuka API;


  • Layanan Oracle


Melalui Oracle untuk membuka rantai komunikasi di luar rantai, untuk mencapai proses bisnis data terpercaya di luar rantai dan kontrak intelijen aset digital dalam rantai;


  • DAAD


Interkoneksi sistem perdagangan otomatis dengan platform perdagangan aset digital pihak ketiga untuk menjalankan fungsi seperti pemantauan aset digital, pengiriman, peringatan dini, dan analisis data besar, dan pengintegrasian kontrak cerdas untuk secara terbuka dan transparan mengelola produk terjamin;

Perusahaan ini memiliki nilai komersial, yang sangat istimewa dalam setiap pertukaran. Memberikan kemudahan kepada calon investor adalah salah satu hal yang dapat digolongkan oleh enkripsi perusahaan di dunia, tetapi memberikan perincian yang jelas dan mendetail dan pada saat yang sama adalah peta jalan yang menentukan apakah perusahaan membayar perhatian kepada investor masa depan atau tidak. potensi. Jika Anda mencari untuk pasar sebagai tempat untuk menegosiasikan mata uang, ini adalah solusi yang dapat Anda ambil sebagai salah satu pilihan utama untuk pasar perdagangan kriptografi yang didasarkan pada blockchain platform. Hal ini dilengkapi dengan teknologi terbaru, DAGT blockchain platform. Ini adalah salah satu pasar komersial dan kriptografi pertukaran melalui sistem demokrasi pasar yang besar kembali untuk keuntungan pemegang saham.

Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:


Author : Yosibrs
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1346857
Ethereum Wallet : 0x4352bB36E273c7d8EcaaA29678Fe9b0293Ed153F

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : DAGT - Platform Jaminan Aset Digital

0 comments:

Posting Komentar