21 Mei 2018

AFELI - Pasar 3D Inovatif yang Berjalan pada Cryptocurrency



Afeli adalah pasar 3D inovatif, yang terintegrasi dengan jejaring sosial generasi berikutnya. Afeli menghapus batas antara realitas dan ruang virtual, membuka peluang baru untuk bisnis dan konsumen biasa. Platform dapat digunakan sebagai konsumen atau sebagai penjual. Konsumen (pembeli) mendaftar di platform dan dapat menggunakan semua layanan, penjual (bisnis) dapat menawarkan barang dan jasa mereka melalui mekanisme inovatif.

Landasan dari Afeli platform adalah platform 3D inovatif sendiri. Pengguna membuat sendiri virtual 3D Avatar, serta avatar rumah mereka, Mobil, dan bahkan mereka kucing.

Produsen, vendor, penyedia konten hiburan dan layanan membuat galeri 3D pribadi. Hal ini menciptakan kenyamanan bagi para pengguna toko online yang tidak hanya ingin melihat gambar produk, tetapi juga ingin melihat ke detail terkecil. Sebagai contoh, buka semua pintu lemari, lihatlah fungsi mereka dari dalam, atau melihat bagaimana bahan kain di kursi pad berkilau saat Anda mengubah sudut pandang.

Afeli platform didasarkan pada Kesatuan 3D mesin. Hal ini membuat unik untuk beradaptasi dengan barang-barang yang terbaru dan teknologi komputer. Proyek Afeli adalah salah satu situs pertama yang telah disesuaikan untuk melihat di helm realitas virtual Oculus keretakan + kacamata 3D. Dengan mesin kesatuan, Anda dapat menerima formulir aplikasi yang di-download ke ponsel dan tablet dengan versi browser dan men-download sebagai aplikasi penuh untuk komputer pengguna. Format lisensi kesatuan yang memungkinkan kita untuk menaklukkan ceruk baru yang belum belum diimplementasikan oleh siapa pun. Itu adalah sebuah toko online yang pengguna men-download pada Sony PlayStation, Xbox, Nintendo permainan perangkat, dan banyak lagi.

MASALAH


Dengan munculnya dan perkembangan Internet, orang-orang telah diberikan peluang baru untuk pengembangan, komunikasi dan konsumsi. Di masa lalu, ketika itu perlu meninggalkan rumah dan mengunjungi toko atau pasar untuk melakukan pembelian, hampir setiap pembelian dapat dilakukan dari jarak jauh dengan sekarang membayar untuk barang atau jasa melalui Internet.

Di satu sisi, menghemat waktu. Di sisi lain, hal ini tidak selalu mungkin untuk "mengevaluasi barang sebaik mungkin":

1. ketika membeli pakaian atau sepatu melalui Internet, Anda harus bergantung pada keakuratan parameter tertentu. Namun demikian, pakaian yang disediakan oleh toko online sering tidak memiliki ukuran yang diperlukan.

2. ketika Anda memilih dan memesan kamar di hotel, Anda harus menavigasi melalui foto dan deskripsi yang diposting di situs web dan dapat meningkatkan realitas.

3. semua barang atau jasa hanya tidak dapat menyenangkan konsumen. Jika ia memiliki kesempatan untuk mengevaluasi tawaran terlebih dahulu, ketidakpuasan dapat dihindari hanya dengan memilih opsi lain, lebih tepat.

SOLUSI


Dengan bantuan teknologi 3D, Afeli benar-benar perubahan proses yang akrab dalam perdagangan, komunikasi dan hiburan. Bagaimana terlihat seperti?

Sebagai contoh, seorang gadis ingin memilih dan membeli pakaian online. Anda hanya perlu meng-upload parameter Anda fisik (tinggi, berat, pinggul, dll) untuk Afeli platform, serta sebuah foto yang diambil dengan ponsel atau webcam. Setelah itu, Penanya virtual yang dibuat pada platform dan pengguna memiliki kesempatan untuk mencoba pakaian dari toko-toko mitra Afeli.

Dari saat itu, gadis dapat mengukur bagaimana pakaian khusus akan pergi bersamanya. Anda dapat selalu mendapatkan saran dari Penjual yang berada di bisnis sekarang. Selain itu, selalu ada kesempatan untuk mendengar pendapat teman-teman tentang baru berpakaian dan mengirim mereka sebuah model 3D pada jaringan sosial internal Afeli's.

Di toko, Layanan ini meningkatkan kemungkinan pembelian berulang, sebagai konsumen mungkin juga ingin memakai pakaian lain setelah mengenakan gaun cantik avatar.

Sama berlaku untuk jutaan lain barang, Jasa dan hiburan. Pengguna mendapatkan sejumlah pilihan:

1. Memesan kamar di hotel tertentu. Anda tidak lagi harus percaya gambar dan deskripsi. An
da secara pribadi dapat melihat apa yang tampak seperti dalam kehidupan nyata, berjalan-jalan, lihat di kamar mandi dan pergi ke balkon.
2. Anda dapat juga bermain di sebuah kasino nyata daripada virtual satu, berbicara dengan agen dan bahkan memberikan beberapa tips tentang pemenang.
3. Anda secara independen dapat membuat desain apapun di rumah Anda. Kemudian Anda dapat segera menempatkan pesanan untuk dipilih furnitur, wallpaper, ubin keramik, dll pada platform.

Manfaat mengintegrasikan Afeli platform:


1. 3D avatar demonstrasi menyoroti seperti penjual dalam terang pesaing yang lebih konservatif;
2. Bisnis menghemat jumlah besar untuk biaya yang berkaitan dengan kembali barang-barang yang tidak sesuai untuk suatu alasan.
berikutnya penjualan kepada pelanggan sama akan difasilitasi;
3. Perusahaan muda mendapatkan kesempatan untuk memulai awal yang spektakuler dan memenangkan pelanggan tanpa anggaran besar untuk iklan dan pemasaran.

KOIN AFELI disajikan pada permulaan tahun di perusahaan komersial enkripsi, yang memiliki karakteristik tertentu, dengan banyak pasar komersial dan tinggi kriptovymi komersial yang mendominasi pasar. KOIN AFELI perusahaan menjadi salah satu perusahaan besar yang sukses di masa depan. Perdagangan di cryptocurrency di dunia tidak pernah luput munculnya fluktuasi nilai mata uang dan nilai tukar, sesuatu wajar bagi perusahaan-perusahaan komersial kriptovyh, Selain itu, perusahaan memiliki ide-ide kreatif tidak, tentu saja, sistem tidak berinvestasi dalam investasi, itu bencana yang dapat berakibat fatal dengan pemusnahan perusahaan. Dana investasi desentralisasi di platform blok untuk investor di seluruh dunia adalah filosofi efektif yang ditawarkan oleh platform ini. Dengan visi dan misi konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token. Dengan begitu banyak pasar di dunia tahun ini kriptonauki pesaing dari banyak perusahaan yang menjual atau mengkomersilkan, harus memiliki karakteristik yang lebih unik dan kreativitas, dapat menjadi salah satu prestasi yang dapat mencapai masyarakat kripto komersial.

Token Afeli


Afeli coin (AEI)adalah token berdasarkan platform Ethereum dari standar ERC20. Masalah dan sirkulasi token diatur oleh kontrak pintar. Token dapat digunakan untuk membayar layanan platform, atau untuk mempertahankan sebagai aset untuk menerima dividen. Setelah ICO, token dapat menguntungkan untuk dijual pada setiap pertukaran crypto, daftar yang termasuk AEI.

Detail ICO


Token dapat dibeli di Pre ICO atau di ICO. Pada tahap penjualan awal, harga akan lebih rendah, dan bonus tambahan tersedia. Untuk berpartisipasi dalam Pra ICO atau ICO, Anda harus mendaftar dalam formulir khusus. Token AEI dapat dibeli di bursa pertukaran kripto.

PRE-ICO


Tanggal mulai: 15 April 2018 – 15 Mei 2018
AEI token price: 0,001 ETH
Bonus:
– 1 minggu – diskon 20%;
– 2 minggu – diskon 15%;
– 3 minggu – diskon 10%;
– 4 minggu – diskon 5%.

ICO


Tanggal mulai: 15 Juni 2018 – 15 Juli 2018
AEI token price: 0,002 ETH
Soft cap: 1.000 ETH
Hard cap: 5.000 ETH

Distribusi Token


RoadMap



  • Kuartal 1 2017

Mulai mengerjakan proyek avatar 3D.

  • Kuartal 2 2017

Membentuk konsep platform Afeli.

  • Kuartal 3 2017

Tim Afeli terbentuk, prototipe diuji.

  • 2018

Bekerja pada platform dan sistem keamanan.

  • Kuartal 1 2018

Persiapan untuk ICO.

  • April 2018

Pra ICO.
Mempersiapkan versi alfa platform Afeli.

  • Juni 2018

ICO

  • Juli 2018

Distribusi Token, daftar di bursa saham.

  • Agustus 2018

Meluncurkan versi alpha platform Afeli.

  • Kuartal 4 2018

“Seperti” pengujian platform 3D.

  • Kuartal 1 tahun 2019

Peluncuran versi beta berfitur lengkap.

  • Kuartal 2 2019

Meluncurkan layanan “pencarian pekerjaan”.

  • Kuartal 3 2019

Integrasi layanan kacamata VR / IR.

  • Kuartal 1 tahun 2020

Pintu masuk pasar oleh layanan concierge.

Team



Untuk informaso lebih lengkap, silahkan kunjungi link berikut ini:


Username : Yosibrs
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1346857
Ethereum Wallet : 0x4352bB36E273c7d8EcaaA29678Fe9b0293Ed153F

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : AFELI - Pasar 3D Inovatif yang Berjalan pada Cryptocurrency

0 comments:

Posting Komentar