18 Apr 2018

Ceyron - Pembayaran Deviden Crypto Tahunan Melalui Kartu Debit



Ceyron adalah sistem pusat pertukaran yang ingin meningkatkan likuiditas aset kripto yang lebih transparan dan aman daripada rekan-rekan yang terpusat saat ini di pasar. Ceyron adalah suatu ekosistem dibangun dan dioperasikan oleh jaringan populer umum jaringan di seluruh dunia di area terpusat. Tujuannya adalah untuk memberikan sebuah pengalaman keuangan yang terjangkau di seluruh dunia menggunakan kekuatan teknologi jaringan blok. Ceyron memiliki model bisnis berbasis proses sederhana dan berkelanjutan. Keuntungan dari proses setiap merchant.

Permasalahan



  • Tingkat rendah perbankan



Ekonomi Afrika yang berakar kuat dalam likuiditas, dan infrastruktur adalah sifat keuangan sangat lemah. Kurang dari 10% dari orang dewasa memiliki rekening bank. Pasar kembali dengan transaksi tunai. Sebagai contoh, lebih dari 85% dari perdagangan adalah dengan uang tunai.


  • Pasar yang sangat kompetitif



Uang mobile lingkungan di Afrika menjadi semakin kompetitif. Kompetisi ini meningkat berarti konsumen memiliki lebih banyak pilihan.


  • Harga sangat rendah penggunaan



12% dari account di dunia berada di Afrika. Namun, tingkat dimasukkan ke dalam sistem keuangan sangat rendah. Analisis perilaku pembayaran rata-rata tampaknya menjadi kecenderungan umum: ini mewakili setidaknya 60% dari volume penarikan; Transaksi antar peer 20%; durasi panggilan 10%, pembayaran 8% dan 2% tabungan.


  • Penggunaan kartu debit rendah



Kartu debit prabayar hanya digunakan untuk belanja dan jasa dengan perangkat POS (jarang). Namun, ikon CEY pemegang memiliki hak untuk menerima dividen tahunan pada kartu CFL.


  • Tidak ada kredit yang aman dan tidak aman untuk kredit pelamar



Di Afrika, pemohon visa memiliki kurangnya kredit tersedia untuk pemilik. CFL berniat untuk memecahkan masalah ini. Lebih khusus lagi, Dividen dibagikan kepada pemegang CEY simbol memenuhi syarat untuk pinjaman karena mereka dapat dianggap sebagai sumber pendapatan.


  • Kurangnya pendapatan yang stabil dan berkesinambungan bagi pelamar kredit



Di Afrika, ada kekurangan pendapatan yang stabil dan berkesinambungan dalam aplikasi kredit. Dengan semua ini di atas, masalahnya sangat jelas.

Solusi 


Dana portofolio kredit CFL ini dikelola oleh Colombus investasi manajemen Ltd dan aset utama adalah aset kredit yang dibeli dari aslinya non bank. Mereka terdiri dari aset, hipotek, hipotek kedua, real estate jembatan pinjaman, pinjaman otomotif, peralatan pinjaman dan sewa, pinjaman hipotek komersial, pinjaman berbasis aset dan anjak kontrak. Lembaga keuangan bebas-bank merupakan aset kredit dan umumnya memegang semua tanggung jawab layanan. Dana akan kadang-kadang membeli kredit aset dalam repositori, Semua terpisah pinjaman atau semua pinjaman. Selain membayar biaya nominal layanan untuk memenuhi fungsi penagihan dan koleksi penerima kredit aset, pencipta khas akan bertanggung jawab untuk memberikan layanan khusus dalam hal deposit. Kredit akan terus menjadi penyedia layanan dasar transfer yang up to date dan benar-benar dibayar. Selain fungsi layanan yang disediakan oleh pencipta pinjaman, petugas layanan "backup" sekunder diaktifkan jika satu atau lebih pembuat gagal untuk memenuhi tugas-tugas mereka. Hal ini memastikan bahwa terima kas dan aset kredit terus membayar kembali. Hari ini, enam puluh persen dari pinjaman hipotek US (60%) yang dikelola oleh Bank tiga puluh persen (30 persen) di tahun 2013. Pada hipotek AS single, ratusan empat triliun dolar AS tetap platform kredit bank. Manajer dana ini bertugas untuk mengidentifikasi risiko yang dibayarkan dan risiko dari platform sendiri, dan untuk menentukan profil kredit asal aset, dari asal, volume, agunan, waktu dan biaya untuk kepatuhan peraturan, kualitas manajemen dan kualitas layanan. Selain memilih aset kinerja tertinggi yang tersedia pada platform ini untuk portofolio CFL, manajer investasi akan bertugas dengan membersihkan aset risiko tertinggi dari portofolio CFL. Berikut ini solusi yang diberikan Cyron:


  • Sederhana dan cepat



Anda dapat mengirim Ceyron semudah email. Tak peduli mana Anda tinggal, Anda dapat mengirim dan menerima ceyron dalam detik.


  • Terpusat bebas



Kami menggunakan non-terpusat memblokir jaringan teknologi, sehingga tidak ada pihak ketiga yang terpercaya. Transaksi dilakukan secara langsung antara pengguna.


  • Tak terbatas



Ceyron hanya akan memasok 250 juta uang. Oleh karena itu, harga cenderung meningkat ketika permintaan tinggi dan jumlah uang yang tersisa tidak meningkat.

Keuntungan Ceyron



  • Nilai.


Dari saat Anda menang CEY, dunia membuka untuk Anda.


  • Ceyron adalah perubahan.


Eksklusif asing Ceyron situs ini memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual CEY dan mata uang lainnya kripto.


  • Menghabiskan saat bepergian


Hidup tanpa mortir. Kartu Anda akan selalu dievaluasi sebagai kartu mata uang lokal dan Anda akan mendapatkan nilai tukar antarbank sempurna saat kau ada di sana.


  • Anonim


Semua orang dapat menjalankan dompet dan proses dengan anonimiti sama sebagai Bitcoin.


  • Uang mudah Transfer


Seperti Bitcoin, Anda dapat mengirim itu di mana saja Anda inginkan.


  • Tidak ada rintangan.


Mengirim dan menerima pembayaran internasional tanpa partisipasi partai.

Kartu Ceyron



Kartu CEY akan fisik, virtual dan peminjam Mastercard dengan aplikasi mobile, yang akan memungkinkan penggunaan dua puluh (20) mata uang asing dari satu kartu. Selain biaya perdagangan di pasar serupa gaya hidup kartu, kartu sebagian biaya persentase tingkat pasar mata uang yang disebarkan. Pelanggan yang bepergian dengan lebih dari satu mata uang di beberapa negara pasti masukkan "biaya penarikan tunai" dan "Biaya transaksi mata uang". Biaya-biaya tersebut adalah sebagian besar biaya tetap transaksi, industri terkemuka upah 2,75% — 2,99%.

Kartu Ceyron Debit



Kartu disediakan dengan chip dan teknologi paling contactless. Apa maksudnya? Chip (juga dikenal sebagai EMV) adalah teknologi yang membuatnya jauh lebih aman dan lebih sulit untuk menyalin atau menyalin debit Anda kartu. Informasi rahasia dengan kartu chip adalah hal yang jauh lebih aman daripada kuno magnetik kartu dan teknologi otorisasi; Sebagai contoh, ketika Anda membeli sesuatu, Anda menjadi lebih cepat, lebih dapat diandalkan dan jauh lebih aman. Teknologi ini adalah standar seluruh dunia dan kartu debit chip-enabled tersedia di mana saja (Mastercard diterima) dan kompatibel.

Contactless (sebelumnya dikenal sebagai PayPass) adalah teknologi kartu yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat membayar untuk pembelian pribadi kecil di toko-toko dengan menekan atau melambaikan kartu untuk terminal kartu. Tidak ada pin atau tanda tangan yang dibutuhkan untuk membuat jumlah kecil pembelian. Perlindungan terhadap pembayaran disengaja atau double. Tunai pengganti kecil pembayaran tanpa kontak.

Digipass 



Digipass aplikasi sejalan dengan perkembangan teknologi terkini dan preferensi konsumen; Memungkinkan pelanggan untuk secara aman memverifikasi transaksi kartu online menggunakan smartphone mereka. App tersedia untuk di-download dari resmi APP store dan Google Playstore untuk semua Android, iOS dan Windows smartphone; Dengan demikian membuat perbankan online lebih aman dan lebih nyaman dari sebelumnya:


  • Teknologi modern yang aman tersedia di ponsel Anda
  • Mudah mengaktifkan dengan kode QR membaca
  • Keamanan tambahan dengan sidik jari perlindungan (pada perangkat yang didukung)
  • Tidak perlu untuk membawa perangkat tambahan untuk mengaktifkan perbankan online
  • Tidak ada pembatasan seumur hidup
  • Lebih banyak fleksibilitas untuk pin manajemen
  • Mengelola account lain dengan app


Pertukaran Ceyron


Inti didasarkan pada Grafena blok jaringan Perpustakaan, yang dijamin dengan bukti jaminan, sangat efisien dan aman, dengan lebih dari 100.000 pengolahan skala per detik. Ceyron menggunakan mesin berkecepatan tinggi penjaruman Lmax berdasarkan Grafen program untuk mencapai jutaan pencocokan menghitung kemampuan per detik. Node sistem akan efisien dan aman Pemblokir Kemasan Layanan melalui lembaga konsensor. Di masa depan, peningkatan skalabilitas akan datang dari adopsi EOS. Dengan memperkenalkan inovasi untuk lapisan protokol untuk memfasilitasi operasi mudah dan aman, dengan menyuntikkan aplikasi lapisan dan komersial dan operasional keahlian untuk meningkatkan pengguna pengalaman, adopsi terpusat belanja Peningkatan ukuran.

Ceyron (CEY) Token penjualan dan distribusi


CEY Token yang fungsional smart kontrak dalam lingkup pendanaan. CEY ikon tidak dapat dikembalikan. CEY ikon yang tidak untuk investasi spekulatif. Akan ada kinerja tidak menjanjikan atau nilainya dalam kaitannya dengan dokumentasi Cey, termasuk janji nilai alami, pembayaran terus pembayaran, dan tidak ada jaminan bahwa dokumen CEY akan nilai tertentu, atau tidak akan diberikan. Hak-hak CEY tidak efek dan tidak berpartisipasi dalam perusahaan. CEY ikon tidak berhak mendapat hak-hak di perusahaan.

Ikon CEY yang digital Token yang akan diberikan kepada investor dan mewakili kepentingan-kepentingan kepemilikan dalam kelas terpisah tanpa suara saham di Ceyron. Gelar hukum dari wakil-wakil akan disimpan dalam keyakinan oleh badan setia & kepercayaan Corp ("LATC" atau "calon") untuk pemegang token, dan pemegang token akan mendapat manfaat dari Ceyron keuangan Ltd Hal ini tidak termasuk dalam administrasi atau bisnis dana atau manajer dana.

CEY token — kontrak cerdas, berbasis Ethereum yang mewakili manfaat dari hak-hak tanpa suara token Cey, yang dalam kepercayaan untuk pemilik agen cey dan kepercayaan Corp, menyediakan sebuah ikon digital.

Informasi Token;


  • Nama Token: Ceyron
  • Ikon Token: CEY
  • Harga: USD 1,00 per Token CEY 
  • Jumlah token untuk dijual: 250 juta
  • Mulai penjualan pra-ico: 16.2.18
  • Pra-ico akhir: 15.3.18
  • Pra-ico diskon: 30%, 25%, 15%
  • ICO mulai: 3/16/18
  • Soft Cap: TBA
  • Hard Cap: TBA
  • Token penjualan akhir: Kapan Cap sulit diakses
  • Mata uang yang diterima: BTC, ETH, LTC dan USD
Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi: 

Author : Yosibrs
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1346857
Ethereum Wallet : 0x4352bB36E273c7d8EcaaA29678Fe9b0293Ed153F

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ceyron - Pembayaran Deviden Crypto Tahunan Melalui Kartu Debit

0 comments:

Posting Komentar