19 Feb 2018

GLOBATALENT - Anda Dapat Menjadi Bagian Penting Dari Suatu Industri Olahraga

Saya mendefinisikan sebuah industri olahraga sebagai kegiatan bisnis yang dilakukan dengan cara memproses atau mengolah barang dan jasa secara terus menerus dalam ruang lingkup kegiatan keolahragaan seperti pengelolaan sarana dan prasarana olahraga yang bertujuan untuk memperoleh keuntungan baik itu bagi industri itu sendiri, masyarakat serta stakeholder olahraga. Dari pengertian tersebut sangat jelas bahwa tujuan industri olahraga itu adalah memperoleh keuntungan bagi industri, masyarakat dan stakeholder olahraga. Untuk memajukan olahrga itu sendiri, mereka membutuhkan dukungan untuk menghindari dari kebangkrutan. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas platform yang akan memudahkan kita memberikan dukungan berupa investasi yang aman dan terpercaya terhadap industri olahraga.

Apa itu GLOBATALENT?



GLOBATALENT adalah platform yang terdesentralisasi yang akan memudahkan investor atau penggemar olahraga untuk berinvestasi di klub atau pemain dan membuat keuntungan dengan membeli dan menjual tunjangan masa depan yang dijamin oleh hak penarikan Anda sendiri, transfer pemain, uang hadiah, gaji, penjualan tiket, kontrak TV atau pendapatan lainnya. Selain berinvestasi di pemain atau tim ini, Anda juga dapat ikut berpartisipasi dalam pengembangan atlet ini. Globatalent meruapakan platform yang dirancang terdistribusi menggunakan teknologi blokchain, dan Anda dan komunitas yang lebih luas memiliki akses ke berbagai tim / atlet.

Platform Globatalent ini akan membantu olahraga global menerima dukungan keuangan untuk kelanjutan kegiatan, mempromosikan hidup sehat dan menghilangkan perantara menggunakan klub dan atlet untuk memperoleh keuntungan. GLOBATALENT, sebagai sebuah proyek masyarakat, blok akan bertanggung jawab untuk memastikan dan menerapkan seluruh kewajiban untuk bermain cukup dan berusaha untuk industri olahraga adil untuk mempromosikan nilai-nilai seperti komitmen, ketekunan, penentuan, fair play, disiplin kerendahan hati dan kejujuran.

Dengan Globatalent dapat membantu seorang pemain atau tim yang diperlukan dukungan keuangan untuk mencapainya melalui desentralisasi industri olahraga dan memungkinkan para penggemar untuk berinvestasi dalam tim mereka untuk keuntungan. Setiap dari 33% dari nilai yang kita dapatkan akan digunakan untuk mendukung program pemuda GLOBATALENT, yang merupakan program untuk dukungan dana untuk atlet muda tanpa sumber daya ekonomi untuk pengembangan karir mereka akademik dan atletik.

Globatalent Adalah Platform Yang Aman



Blockchain menyediakan transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan enkripsi. Selama proses pengembangan, kemajuan blockchain dan mendorong revolusi teknologi. Teknologi Blockchain menggunakan sistem dimana semua transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga keamanan dan transparansi transaksi terjaga dan kecurangan data berkurang. Teknologi ini lebih aman daripada teknologi umum saat ini, jadi kami lebih suka menggunakan teknologi blokchain. Tidak seperti teknologi tradisional, teknologi blokchain lebih aman dan hemat biaya karena tidak memerlukan pihak ketiga. Teknik ini lebih baik dan lebih dapat diandalkan karena teknologi blok rantai meminimalkan kesalahan sistem.Hal ini menjamin bahwa Globatalent merupakan platform investasi yang aman untuk Anda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk berinvestasi di Globatalent ini.

Manfaat Globatalent


Secara garis bessar, jika Anda menggunakan platform Globatalent, Anda akan menerima beberapa keuntungan, seperti:


  • Anda Menjadi Pemilik Real Olahraga: Pemimpin Hak

Untuk pertama kalinya, penggemar di seluruh dunia dapat membeli hak berhala-berhala mereka.


  • Transaksi Langsung Tanpa Penipuan

Penggemar dapat membeli dan menjual langsung dan aman menggunakan teknologi smart blockchain kontrak.


  • Desentralisasi Olahraga

Globatalent desentralisasi dan memungkinkan orang untuk bersatu dan membantu satu sama lain sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan tanpa perantara


  • Peluan Baru

Globatalent menawarkan kesempatan bagi mereka yang sederhana dan akal untuk berinvestasi dalam berbakat atlet dan manfaat dari kesuksesan masa depan mereka.

Token Globatalent (GBT)


Platform ini mendukung pengguna untuk membeli dan menjual mereka token di pasar GLOBATALENT. Pengguna dapat membeli dan menjual manfaat dari berbagai atlet dan tim yang nilainya berbeda tergantung pada kemampuan mereka. Tim atau pemain menerima dana untuk sebagian kecil dari Tiket, sponsor, televisi hak, hak-hak pemain dan/atau transfer hak untuk masa depan klub yang mereka jual. Itu semua akan tersedia secara transparan untuk umum. Globatalent akan merilis token dengan nama "GBT Token" dan berikut adalah datanya datanya.


  • Nama: GBT Token
  • Ini menyediakan 500.000.000 dari sekitar 850.000.000 GLOBA awal token (GBT).
  • Pre-ICO Swasta akan dibuka mulai 16 April 2018 sampai 18 Mei 2018.
  • GBT disediakan: sampai 200.000.000 GBTs = $ 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT
  • Penjualan orang pertama kali = Pembelian dari tanggal 21 Mei sampai 23 Mei 2018 = diskon bonus 18%, (b) Pembelian dari 24 Mei sampai 27 Mei 2018 = diskon bonus 10%, Mei 2018 Beli diskon diskon dari tanggal 28 sampai 31 Mei = 0%.
  • GBT disediakan: sampai 300.000.000 GBT = $ 39.000 = 0,13 $ / GBT



Pra-penjualan pribadi


40% dari total penjualan orang banyak akan diberikan kepada investor terakreditasi swasta dengan potongan 30% melalui Perjanjian SAFT (kontrak sederhana untuk token masa depan).
Pra-penjualan pribadi akan dibuka mulai 16 April 2018 sampai 18 Mei 2018.
Hanya Investor Terakreditasi yang bisa membeli BBT pada penjualan ini dengan menandatangani perjanjian SAFT.
Usulan GBT: maksimum 200.000.000 GBTs = $ 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT

Penjualan publik (publik)


Berikut adalah diskon yang diberikan: (a) pembelian diskon bonus 21 Mei 2018-18%, (b) pembelian dari 24 Mei - 27 Mei 2018 - diskon 10% untuk bonus, dan © - dari tanggal 28 Mei sampai 31 Mei 2018 = 0% diskon bonus  Penjualan akan dibuka dari [*].  Kemungkinan perubahan akan diumumkan sebelum ICO
Usulan GBT: maksimum 300.000.000 GBTs = $ 39 juta USD = 0,13 $ $ / GBT GGT Reserve 20% co-founder *.  7% dari penasihat 7% dari Dana Cadangan 5% bonus untuk berlangganan 3% Kemitraan melalui promosi penjualan Bounty Crowd 58% dari Distribution Token Distribution Total: $ 61.000.000 USD Kami ingin menjadi bagian dari menciptakan dunia yang terdesentralisasi.  Distribusi GBT pada awalnya akan didukung oleh para pendiri dan penasehat, atlet dan institusi olah raga, untuk digunakan sejak awal, seperti klub, atlet, dan lainnya.

Team


Advisors



Sangat menarik bukan platform Globatalent ini.. Sekarang Anda dapat berinvestasi di klub kebanggaan Anda dan menjadi bagian penting di dalamnya. Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang Globatalent ini, Anda dapat mengunjungi beberapa link yang saya sudah sdiakan di bawah ini:







Author : Yosibrs
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1346857
Ethereum Wallet : 0x4352bB36E273c7d8EcaaA29678Fe9b0293Ed153F

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : GLOBATALENT - Anda Dapat Menjadi Bagian Penting Dari Suatu Industri Olahraga

0 comments:

Posting Komentar