11 Mar 2018

Open Collectors Network - Platform Desentralisasi Pertama Untuk Token Unik


Open Collectors Network adalah platform yang bertujuan untuk memberi pengguna layanan penyimpanan dan interaksi dengan non-fungible token, yang menggunakan teknologi Blockchain sebagai basis pengembangannya. Open Collectors Network menyediakan platform agar pengguna dapat menggunakannya dengan mudah, aman dan pintar.

Open Collectors Network adalah Platform Exchange terdesentralisasi pertama menjadi token one-of-a-kind, di mana setiap orang dapat membuat, menyesuaikan, dan berinteraksi dengan barang individual dengan mudah, di pasar terbuka, berdasarkan spesifikasi standar. Ini adalah platform pertama untuk membuat dan memperdagangkan token yang non-fungible.

Platform tidak macet atau mengumpulkan informasi pribadi. "Akun" Anda ada di Situs Benar-benar mewakili tas Ethereal Anda. Meskipun sebagian besar token yang dibuat dan dijual di bursa dipertukarkan, artinya, 5 koin sama-sama bagus. Kami membangun platform untuk semua orang, terlepas dari tingkat pendapatan atau kemampuan bahasa mereka di ruang blok.

Tentang Open Collectors Network


Tim Open Collectors Network mengembangkan Platform ini dengan menggunakan sumber daya dan tim yang handal dan profesional, yang melihat peluang bagus dalam menggunakan teknologi Blockchain. Open Collectors Network menyediakan layanan, yang dapat digunakan oleh pengguna untuk membuat token yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran atau diperdagangkan di bursa. Open Collectors Network berjalan menggunakan sistem terdesentralisasi, yang akan sangat aman dan transparan bagi pengguna.


Pengguna dapat menggunakan layanan Open Collectors Network dengan mudah dalam membuat item unik, yang dikembangkan berdasarkan kategori Publik atau penggunaan skala yang lebih besar, seperti perusahaan yang mengembangkan API Platform Publik.

Open Collectors Network memiliki tujuan, di mana perusahaan dapat mengubah aset mereka menjadi Blockchain, menggunakan Open Collectors Network Platform. Dengan dukungan pelanggan gratis, Open Collectors Network menyediakan dukungan, yang akan memberi pengguna petunjuk tentang manfaat menggunakan Open Collectors Network. Dengan demikian, Individu atau perusahaan dapat mengandaikan nilai yang mereka anggap menguntungkan bagi pelanggan mereka, dan banyak keuntungan lainnya didapat oleh pengguna.


Open Collectors Network akan berjalan menggunakan sistem desentralisasi, yang akan sangat aman dan transparan bagi pengguna. Setiap penggunaan layanan Open Collectors Network akan melalui sebuah token bernama ECTO, yang dapat diperdagangkan di bursa. Token ini dirancang menggunakan teknologi Ethereum Blockchain dan sistem smart-contract.

  • PLATFORM SOSIAL



Individu atau kelompok dapat membedakan beberapa hal unik dengan mereka, untuk penggunaan pribadi (contoh: CryptoKitties)


  • SEKTOR BISNIS



Setiap freelancer atau bisnis dapat dengan mudah berhubungan dengan produk mereka yang dipersonalisasi (seperti barang mobil, barang atau barang buatan tangan).


  • RUMAH LELANG



Pertahankan persediaan mereka di buku untuk meningkatkan kepercayaan di antara basis kliennya.


  • GAMING PLATFORMS



Beberapa jenis permainan, seperti Magic: The Gathering © atau koleksi dalam game seperti Dragon Lore dalam serangan balik kulit AWP, dapat dilakukan dalam buku besar, meningkatkan akuntabilitas dan transparansi bagi pemilik perusahaan. Hal ini juga membuat sepele untuk melampirkan amp; nilai (mata uang virtual) ke item apapun.


  • OBYEK OBJEK VIRTUAL UNTUK PEMENUHAN KONTEN



Kemampuan untuk membeli aset digital dengan maksud menggunakannya dalam permainan atau dalam pengembangan game dimungkinkan melalui penggunaan standar ERC721. Ini berarti pasar menawarkan alat untuk pengembang game untuk menjual kreasi mereka atau menggunakan kreasi ini untuk pengembangan game lebih lanjut.


  • DISKON



Kemitraan dengan perusahaan yang dapat mengkategorikan produk mereka; Mari ambil contoh pengguna yang tinggal dan hirup produk Apple; Dia akan membuat / membeli unik token Apple yang berbeda, pada saat mana dia, atau bahkan Amerika Serikat, bisa mendekati perusahaan dan mendapatkan diskon untuknya sebagai hadiah.


  • MEDIA DIGITAL DAN HAK PASAR



Perlu dicatat bahwa media digital dapat diwakili disini. Ini bisa berupa gambar, foto, musik, buku, atau hal lain yang mungkin diinginkan. Misalnya, masing-masing seniman, penulis, musisi dapat menjual aset mereka, selama digital bagi siapa saja yang ingin membeli aset tersebut. Selanjutnya, hak digital yang berkaitan dengan kepemilikan media digital dapat dibeli dan dijual melalui pasar. Yang terakhir ini memiliki manfaatnya untuk menghindari pelelangan hak digital dan mengurangi biaya secara signifikan dan biaya transaksi terkait dengannya. Kreasi kecil, seperti nama merek, atau logo dapat langsung dipegang secara on-chain, sementara yang lebih besar dapat disimpan di manapun di atas awan, dan hanya hash dari nilai yang tersimpan dalam buku hebat.


  • IDENTITAS PENGGUNA



Platform kami bertujuan untuk bermitra dengan solusi KYC, dimana pengguna mengidentifikasi kredensial token unik, karena dibuat dalam blockchain. Setiap kali pengguna perlu memverifikasi identitasnya dengan situs web lain, dia dapat menggunakan Metamask untuk menandatangani kesepakatan untuk memverifikasi bahwa dia adalah pemilik token dengan semua informasi dan situs web dapat memeriksa ulang menggunakan API kami. Hal yang sama dapat diterapkan pada kasus penggunaan logging yang lebih biasa ke situs web dan akan bekerja dengan cara yang sama seperti masuk dengan Facebook atau Google, kecuali akan didesentralisasi dan Anda akan memiliki kredensial Anda, bukan perusahaan pihak ke-3.


  • KOLEKSI BLOCKCHAIN



Salah satu pola yang paling dasar dan umum dalam pengkodean di General adalah dengan menggunakan objek koleksi dengan atribut yang berbeda. Open Collectors Network Standar mencakup array, daftar, kamus, hashmap, dan ada banyak perpustakaan open source yang menyediakan koleksi khusus (bayangkan c + + Boost C5, .Net dll.). Platform kami akan menyediakan perpustakaan open-source dengan koleksi yang menyimpan benda-benda di buku besar, membawa serta semua manfaat desentralisasi sekaligus menyederhanakan semua kompleksitas blok tersebut. Yang dibutuhkan hanyalah dompet yang bisa menandatangani kesepakatan.


  • EMBEDDED



Fitur seperti 'like' Facebook yang bisa dipasang dengan mudah hanya dengan menggunakan tag script di situs Anda, memungkinkan berbagai fungsi untuk token Anda.

MEMBUAT TOKEN


Siapa pun dapat membuat standar token & ERC721 individual, berdasarkan keunikan, dengan menggunakan antarmuka pengguna yang halus atau API REST / Json ke standar kami, ke skenario atau perusahaan yang lebih maju.

Aturan interaksi antara token dan token sejenis lainnya dapat didefinisikan. Hal ini memungkinkan kondisi yang disesuaikan, bahkan sebagai permainan untuk token Anda.

Di antara token yang ada yang menghormati interface dan bisa diperdagangkan di platform kita adalah Decentraland, CryptoKitties and CryptoPunks. Kami memperkirakan lebih banyak dibuat di masa depan oleh pihak ke-3 dan kami mendukung token perdagangan di platform kami.

Kami menjembatani kesenjangan antara teknologi dan pengguna setiap hari blockchain: platform menyediakan antarmuka intuitif untuk menentukan rincian dan aturan interaksi yang unik bagi Anda dan memiliki algoritme otomatis untuk mencegah duplikat. Anda tidak perlu tahu pemrograman untuk membuat token Anda sendiri untuk sesuatu yang Anda sukai atau butuhkan.

PERDAGANGAN


Dengan meningkatnya nilai token populer dari waktu ke waktu, mereka dapat diperdagangkan di pasar terbuka & terdesentralisasi dalam berbagai bentuk: harga tetap, beberapa jenis lelang dan pertukaran dengan token lainnya. Platform ini menyediakan fitur seperti mencari token perdagangan, menghubungi pemilik token (batasan berlaku), token, token, history, orders dan lain-lain.

Manfaat utama penggunaan buku besar untuk tujuan ini adalah meningkatnya kepercayaan diri saat membeli barang semacam itu, karena pemiliknya menyimpan buku besar, jadi bukti keasliannya adalah token itu sendiri. Platform kami akan menjadi host Exchange pertama di mana Anda dapat membuat switch & estimate (unik) yang tidak dapat dipahami.

Apakah JARINGAN COLLECTORS TERBUKA HANYA DI BUKTI LAINNYA, SEBAGAI CONTOH, BINANCE ATAU BITTREX?

Tidak. Meskipun spidol dapat dijual di platform kami, ada beberapa perbedaan penting:


  • Platform ini berurusan dengan token individu unik yang langka.
  • Platform ini mengizinkan Anda membuat penanda unik Anda sendiri.
  • Platform ini mengizinkan Anda membuat aturan untuk interaksi antar elemen.
  • Platform ini memiliki mekanisme remunerasi, diimplementasikan berdasarkan aktivitas pengguna.
  • Platform ini terdesentralisasi


TOKEN ECTO

Fungsi

Operasi di platform dilakukan dengan menggunakan koin kita sendiri, ECTO. Hal ini diperlukan untuk memastikan penggunaan platform secara adil dan menghindari spamming dan overloading jaringan Ethereal, terutama berkaitan dengan penciptaan dan perdagangan barang dagangan yang unik.

Hadiah

Selain itu, memiliki ECTO di dompet Anda juga menawarkan beberapa keuntungan, sesuai dengan algoritma proof-of-stake khusus:


  • Diskon untuk semua operasi.
  • Hak memilih untuk fitur yang harus diimplementasikan platform terlebih dahulu.
  • Airdrop diberikan secara berkala, dalam bentuk air tetes ECTO, berdasarkan kombinasi aktivitas pada platform dan jumlah ECTO yang Anda pegang.


Distribusi Token & Harga


Jumlah token: 150.000.000 ECTO (100.500.000 publik; 2% hadiah + 65% penjualan)


Harga Token bervariasi menurut durasi penjualan:


  • Minggu pertama: 1ETH = 6600 ECTO
  • Minggu ke 2: 1ETH = 6300 ECTO
  • Minggu ke-3: 1ETH = 6180 ECTO
  • Minggu keempat: 1ETH = 6000 ECTO


Struktur penjualan pribadi



Untuk lebih jelas tentang struktur penjualan pribadi, Anda dapat menghubungi contact@opencollectors.network

Struktur penjualan umum


  • Simbol: ECTO
  • Total Supply (tidak terjual akan terbakar): 150.000.000 ECTO
  • Pasokan Dijual (65%): 97.500.000 ECTO
  • Nilai tukar: 0.000166 eth
  • Diterima: ETH
  • Min beli: 0,1 ETH
  • Soft cap (termasuk bonus): 3000 ETH
  • Hard cap (termasuk bonus): <15000 ETH

Bonus


  • Minggu 1

Bonus 10%
1 ETH = 6600 ECTO

  • Minggu 2

Bonus 5%
1 ETH = 6300 ECTO

  • Minggu 3

Bonus 3%
1 ETH = 6180 ECTO

  • Minggu 4

0% bonus
1 ETH = 6000 ECTO (harga dasar)

Distribusi Dana


ROADMAP



  • Oktober 2017

Inisiatif - Analisis standar ERC721 - Mekanika token toksik & analisis kasus penggunaan - Draf strategi pemasaran - draf kontrak Cerdas

  • Desember 2017

Implementasi standar ERC721; Kontrak pintar token ECTO; Kontrak pintar perdagangan (demo)

  • Januari 2018

Perluasan tim; Integrasi kontrak yang cerdas; Metamask integrasi; Kertas putih; Platform kontrak cerdas ditempatkan di Ropsten; Mekanika penjualan Token selesai & kontraknya diuji end-to-end

  • Maret 2018

Kontrak penjualan Token dipasang di mainnet; Perombakan desain prototipe, penyempurnaan

  • April 2018

Ekspansi tim - Perencanaan Sprint

  • April-Mei 2018

Perluasan tim; Perencanaan sprint

TEAM


ADVISORS


Kesimpulan


Open Collectors Network percaya bahwa dengan tim dan sistem yang solid dan andal, Jaringan Kolektor Terbuka dapat memberi Pengguna Platform yang aman dan transparan, dan memberi pengguna berbagai manfaat dan kemudahan. Tim Open Collectors Network juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Team Open Collectors Network dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.

Detail Informasi:



Author : Yosibrs
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1346857
Ethereum Wallet : 0x4352bB36E273c7d8EcaaA29678Fe9b0293Ed153F

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Open Collectors Network - Platform Desentralisasi Pertama Untuk Token Unik

0 comments:

Posting Komentar