24 Mar 2018

G-Global - Platform yang Menghubungkan Para Ahli dan Klien dengan Teknologi Blockchain



Komunikasi itu penting, semua orang tahu, karena ini merupakan basic instinct dari setiap makhluk hidup. Setiap makhluk punya cara komunikasi masing-masing, setiap manusia pun tak lepas dari cara dia melakukan komunikasi. Kita tak bisa membeda-bedakan bahasa, suku, adat, kebiasaan, tradisi maupun agama karena pada dasarnya berkomunikasi, menyampaikan pesan itu asal dilakukan dengan baik dan benar, serta dalam keadaan saling terbuka, pikiran jernih tanpa sentimen dan perasaan negatif, pasti maksud yang ingin disampaikan dapat diterima. Bagi manusia untuk berkomunikasi tentunya membutuhkan media komunikasi, media ini yang dimaksud berupa sarana, penyalur dan penyaji informasi. Pada kehidupan masyarakat dewasa ini komunikasi sangatlah penting. Karena saat ini orang sangat cepat dalam mencari informasi yang tepat, akurat, mudah dan efektif.

Karena kita semua membutuhkan media atau platform untuk komunikasi, demikian juga bangsa-bangsa. Komunikasi antara bangsa-bangsa terjadi melalui platform, tahapan atau melalui suatu media. Salah satu platform komunikasi tersebut adalah G Global.

Memperkenalkan G-Global


G-Gobal adalah ekosistem berbasis blockchain yang dikembangkan yang memberikan banyak peluang bagi investor yang memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi bagian terdalam dari peluang luas di luar sana. Ekosistem ini membuka jalan membuka berbagai aset di sektor blockchain yang dipilih secara profesional untuk mendorong pertumbuhan, stabilitas, dan pembangunan. Penghargaan untuk konsep G-Global diberikan kepada presiden Kazakhstan, Nursultan Nazarbayev. Dalam pidatonya pada 15 Desember 2011 ia berbicara tentang konsep G Global, G Global adalah platform yang dibuat untuk menyelesaikan kebijakan ekonomi internasional dan diciptakan untuk menggantikan G-20, kekuatan yang berpengaruh dalam menetapkan kebijakan ekonomi internasional.



G-Global adalah platform unik yang menyediakan ruang umum bagi orang-orang yang terdaftar di berbagai bidang. Orang-orang dari politik, pebisnis, akademisi dan lainnya bergandeng tangan untuk membahas ekonomi global dan isu-isu terkait lainnya. Mereka telah mendirikan inkubasi di rumah yang menawarkan startup di industri blockchain sebagai pusat untuk mengembangkan ide-ide mereka. Mereka memanfaatkan sumber daya yang cukup, modal awal, dukungan teknis, personil dan dukungan hukum dan akhirnya menyediakan pasar yang luas untuk produk yang layak dari industri yang disponsori ini menggunakan ICO.

Manfaat G-Global


Sebagian besar sistem yang ada hanya memilih beberapa ahli yang memberi peluang, tetapi tujuan utama platform G-Global adalah untuk menemukan investor yang kompeten dan potensial yang memiliki ide-ide hebat dan menawarkan mereka kesempatan untuk membangun diri dan tumbuh. Ini adalah platform kerja untuk individu dan kelompok yang berbakat. Platform ini menawarkan mekanisme, konsultasi saran, dan memungkinkan interaksi untuk tujuan pengembangan.

Yang terbaik adalah bahwa ekosistem berjalan pada prinsip-prinsip motivasi di mana struktur interaksi dipraktekkan pada protokol penentuan. Sistem ini di luar sana untuk memfasilitasi talenta muda tetapi tidak bersaing atau mencoba untuk menghilangkan platform lain yang bekerja sebagai perantara.


  • Menggunakan kemampuan AI (Kecerdasan Buatan)



Dengan menggunakan kemampuan AI dan David Chen metode dalam proses memilih ahli atau konsultan, itu akan mungkin untuk memperbaiki para profesional yang diperlukan dalam waktu sesingkat mungkin (David Chen)


  • Mengumpulkan tim ahli di video chat



Mengumpulkan tim spesialis video chatting untuk bekerja pada proyek dari ide untuk realisasi dengan kemungkinan melibatkan investor dalam proses (Alvin Roth)


  • Menggunakan token konsultasi



Gunakan token konsultasi layanan di seluruh dunia yang dapat dibayar dengan menggunakan kripto-currency dan G-Global Token. Jutaan narasumber yang berbeda tersedia untuk orang-orang dan pelanggan dengan biaya transaksi minimal. (John Underhill)


  • Transparansi penuh



Blockchain memungkinkan Anda untuk membiasakan diri dengan sejarah ahli kegiatan yang berkaitan dengan kontrak yang cerdas, yang menjamin transparansi penuh dari platform dan memecahkan masalah informasi asimetri.


  • Menghemat pajak



Platform memungkinkan perusahaan dan konsumen untuk menghemat pajak, asuransi dan pensiun kontribusi, dan mempekerjakan spesialis luar negeri (dari Ahanung Sandra Cheema)


  • G-Global reksa dana



Menggunakan G-Global dana investasi untuk mendukung proyek-proyek baru dalam teknologi dan inovasi (Anthony Arias, Terry Moreland и Aaron Yahalom.).


  • Dukungan masyarakat ahli



Masyarakat dukungan ahli (penciptaan komunitas ahli dan interaksi dengan sekolah bisnis - Wenjie Cao)


  • Spesialis proposal



Spesialis saran dari tim Anda untuk berpartisipasi dalam proyek


  • Platform internet dan agen perekrutan



Bunga dari tenaga ahli passionarity lebih tinggi, seperti orang yang diperlukan dalam posisi manajemen perusahaan. Ada Internet perekrutan platform dan badan-badan membutuhkan harga tinggi untuk menemukan karyawan baru. (Alvin Roth)


  • Masyarakat ahli



Akses ke para ahli dari seluruh dunia, dari semua sektor ekonomi (penciptaan komunitas ahli dan interaksi dengan sekolah bisnis - Wenjie Cao)


  • Sistem penilaian desentralisasi



Keaslian sistem desentralisasi penilaian. Blockchain memungkinkan Anda untuk berkenalan dengan sejarah ahli aktivitas terkait dengan kontrak yang cerdas, yang menjamin transparansi penuh dari platform dan memecahkan masalah informasi asimetri.


  • Kontrak Smart



Hubungan pada platform diatur oleh smart kontrak. Uang akan ditransfer hanya jika layanan yang dilakukan dengan itikad baik. Selain itu, kontrak smart meningkatkan interaksi antara pembeli dan penjual, memastikan bahwa semua umpan balik yang berasal dari orang-orang yang benar-benar membeli layanan. (John Underhill)


  • Akuntabilitas publik



Akuntabilitas publik - komunikasi terbuka tim dengan masyarakat, pemberitahuan tentang semua keputusan yang dibuat dan publikasi buka laporan status pekerjaan yang dilakukan dan kegiatan saat ini.

Mengapa memilih G-Global?


G-Global platform yang berjalan pada sistem desentralisasi mewakili generasi baru mampu mengembangkan suatu ekosistem tanpa server pusat dengan demikian menghapus batasan atau untuk di bawah yurisdiksi mempromosikan kebebasan dalam menjalankan kelancaran operasi.

Ekosistem berjalan pada perangkat lunak open source yang terintegrasi untuk memastikan otomatisasi informasi mana itu tidak bisa diedit atau dihapus dengan cara apapun. Ini mempromosikan kemerdekaan dan stabilitas maka sistem aman dan handal, dan inilah sebabnya startups telah mendapat kepercayaan pada sistem.

Pengguna yang membutuhkan layanan ahli akan mampu mendapatkan para ahli yang diinginkan tepat waktu. Protokol yang digunakan akan menilai para ahli dan peringkat mereka menggunakan Ethereum smart berdasarkan kontrak. Algoritma internal kemudian peringkat mereka, dan orang-orang ahli dengan peringkat yang lebih tinggi akan peringkat di posisi teratas sehingga memungkinkan mereka untuk menerima banyak pesanan yang mereka dapat menjawab menunjukkan kutipan untuk layanan melalui platform yang sama.

Ekosistem menggunakan penyimpanan data Hash yang lebih aman dan tidak mengizinkan pihak manapun untuk membuat modifikasi atau perubahan. Semua transaksi, operasi dan tindakan yang diambil akan dicatat dan disimpan pada sistem terdistribusi yang menggunakan protokol IPFS dan availed kepada publik pada ethereum platform.

Pengguna akan diminta untuk membuat account mereka di mana mereka akan dapat mengakses informasi yang mereka butuhkan, dan Kunci RSA akan digunakan untuk menghubungkan pengguna dompet dimana kontrak smart yang ditempatkan pada pengguna dompet akan mencatat semua kegiatan dan transaksi pengguna pada platform. Melalui integrasi semua teknologi blockchain, ekosistem G-Global akan memanfaatkan terganggu dan dapat diandalkan operasi di pasar dimana para ahli akan mampu berinteraksi dengan klien secara efektif.

Platform ini akan dipicu oleh fondasi perangkat lunak open-source yang tersebar untuk Windows, MacOS, iOS dan Android. Perluasan klien dan antarmuka berada dalam kemampuan Yayasan G-Global dan setiap pengguna sebagai sistem benar-benar nyata. Sebagai masalah kebijakan, tidak ada pihak yang dapat mengubah data, penilaian atau kompromi informasi bisnis.

G-Global Token dan ICO


G-Global token hanya dikeluarkan selama ICO. Token berdasarkan standar Ethereum Blockchain ERC 20. Token G-Global akan dipekerjakan untuk melakukan transaksi bisnis di platform. Selama ICO, token akan ditawarkan dengan harga $ 0,3 USD dengan bonus% 15 pada setiap token yang didapat sehingga memungkinkan para pengembang membayar tenaga ahli dan mempertahankan platform. Bursa memungkinkan pertukaran spot token G-GLOBAL untuk semua mata uang kripto cair (BTC, ETH, LTC, Dash), dan juga untuk uang fiat (USD, EUR dan RUB). Hardcap ditetapkan pada $ 50, 000, 000 USD dengan harga Pre-ICO ditetapkan pada $ 0,225 USD, kira-kira. Pre-ICO berlangsung dari tanggal 1 Januari 2018 sampai 15 Februari 2018. ICO dimulai pada tanggal 15 Februari 2018 dan akan berakhir pada tanggal 30 Maret 2018 dengan harga tetap $ 0,3.

Biayanya selalu berubah dengan perubahan token saat ini sehingga penting bagi Anda untuk memahami bagaimana perhitungan bekerja karena ini membentuk prinsip dasar pada platform dan juga memastikan likuiditas token Anda tersedia untuk bertransaksi dan berdagang. Ini adalah pasar yang luas yang akan memungkinkan para ahli untuk mengeksploitasi keterampilan mereka sementara pada saat yang sama, investor potensial mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan bisnis mereka dan memperluas ke tingkat global.

• Token: GGP
• Harga Pra ICO: $ 0.2
• Harga ICO: 1 G-Global token = $ 0.3
• Menerima: BTC, ETH, LTC, Dash
• Investasi minimum: $ 20000
• Soft Cap: $ 3 juta
• Hard Hard: $ 50 juta
• Whitelist / KYC: tidak ada

Distribusi Token




  • Team: 16%
  • Advisor: 8%
  • Bounty: 2%
  • Reference: 3%
  • Marketing: 6%
  • 1st round ICO token sale: 35%
  • 2nd round ICO tokens sale: 30%


Tanggal Pra-ICO: 13.03.2018-05.05.2018
Harga token pada Pre-ICO: 0,0001 ETH
Kuantitas token pada Pre-ICO: 0 - 19 990 000 GGP

ICO 1st token round


Kuantitas, ETH - Selisih,% - Token Harga, ETH


  • 2000 - 3999 - 30,00% - 0,00013
  • 4000 - 5999 - 20,00% - 0,00015
  • 6000 - 7999 - 15,00% - 0,000165
  • 8.000 - 9999 - 10,00% - 0,000175
  • 10.000 - 11999 - 10,00% - 0,000185


Untuk detail ICO gelombang pertama, klik disini: https://docs.google.com/spreadsheets/d/1TDgICHzU7-rKTTOe0JrV8t4A52SxJOP8XI09Hz_2Hxc/edit#gid=0


RoadMap G-Global



  • 01 November 2013 - lahirnya sebuah ide, sebuah platform komunikasi global untuk pengembangan bisnis. Pembukaan G-Global Development Community (Estonia).
  • 02 Januari 2014 - pembukaan website untuk para ahli dan realisasi Komunitas Pengembangan G-Global www.gglobal.info
  • 03 Februari 2014 - pembentukan Portal Bisnis G-Global dengan tujuan menciptakan platform untuk komunikasi antara investor dan pemula
  • 04 April 2015 - peluncuran platform online untuk komunikasi antara investor dan penggagas proyek dan start-up.
  • 05 Maret 2016 - penolakan terhadap gagasan realisasi platform. Pemahaman telah datang bahwa proyek ini tidak memiliki masa depan.
  • 06 September 2016 - lahirnya para pakar dan jasa konsultasi Marketplace idea. Pengembangan platform versi beta dengan obrolan audio dan video individual dan kelompok.
  • 07 Mei 2017 - pengujian Marketplace para ahli dan layanan konsultasi dengan pakar dan pelanggan pertama - www.gglobal.com
  • 08 Juli 2017 - Menulis Whitepaper dan mengerjakan model bisnis. Mengumpulkan tim untuk mewujudkan ide ini.
  • 09 September 2017 - bekerja pada perangkat lunak platform dan protokol passionarity untuk base blok Ethereal.
  • 10 November 2017 - pertemuan dengan anggota tim, diskusi tentang tanggung jawab kerja dan area kewajiban dengan semua anggota tim dan penasihat proyek.
  • 11 Januari 2018 - Pra-Penjualan untuk peluncuran MVP. Realisasi beberapa bagian penting dari protokol, persiapan untuk integrasi sistem pembayaran dan gateway, integrasi dasar G-Global Token.
  • 12 Maret - April 2018 - Tahap ICO dilakukan untuk memasukkan G-Global token ke dalam sirkulasi, mengumpulkan dana untuk promosi pasar dan mengembangkan modul pembayaran untuk platform bisnis G-Global.
  • 13 Januari 2019 - rilis resmi, peluncuran kegiatan pemasaran skala penuh.


Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi link berikut:


Author : Yosibrs
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1346857
Ethereum Wallet : 0x4352bB36E273c7d8EcaaA29678Fe9b0293Ed153F

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : G-Global - Platform yang Menghubungkan Para Ahli dan Klien dengan Teknologi Blockchain

0 comments:

Posting Komentar