9 Mar 2018

DATECOIN - Revolusi Baru Aplikasi Kencan Online Terpercaya



Pengguna aplikasi kencan online saat ini nyatanya tak hanya menarik bagi remaja atau mereka yang tengah di usia 20-an. Dari sebuah survei terbaru, peningkatan user atau pengguna aplikasi justru meningkat untuk pria dan wanita di usia 50 tahunan. Studi yang dilakukan oleh Pew, institusi asal Amerika ini meneliti perilaku kencan online dari 2.000 orang di segala usia. Hasilnya, 12 persen dari generasi Baby Boomers, justru kini mencoba peruntungan cinta mereka lewat aplikasi kencan online. Jumlah ini terus naik dari tahun 2013, atau sekitar enam persen.

Satu dari tiga orang dewasa antara usia 55 dan 64 tahun mengatakan jika mereka mengetahui seseorang lainnya di usia itu yang berkencan online. 28 persen tahu seseorang yang menjalani hubungan jangka panjang setelah bertemu di dunia maya. Untuk orang dewasa berusia 65 tahun ke atas, ada sekitar 21 persen yang ikut melirik aplikasi kencan online sebagai alternatif mencari pasangan hidup.

Banyak hal yang membuat mereka yang berusia 50 tahun ke atas kembali melirik aplikasi kencan online untuk mencari pasangan. Entah karena terpisahkan dari pasangan sebelumnya karena perceraian atau maut. Perkembangan aplikasi kencan yang cenderung mudah digunakan pun menjadi opsi karena sulitnya menemukan orang baru dengan cara konvensional, misalnya lewat pekerjaan, pesta, atau dikenalkan teman.

Berkembangnya fenomena mencari jodoh bagi orang berusia matang, bahkan sudah tercium oleh perusahaan pengembangan layanan lainnya. Belum lama ini, sebuah layanan kencan online dirilis untuk membantu para single untuk mencari pasangan hidup. Selain itu, aplikasi ini telah menggunakan teknologi Blockchain yang akan menjamin keamanan dan kenyamanan Anda. Aplikasi ini diberi nama Datecoin. Layanan ini bisa membantu orang-orang lansia menjalani hubungan asmara yang lebih bermakna. Bukan sekadar mencari teman hanya untuk iseng atau berkencan sekali-dua kali. Untuk memngetahui lebih jauh tentang Datecoin ini, simak terus artikel di bawah ini.

Permasalahan Umum Kencan Online


Kita semua jelas bahwa kencan adalah hal yang akrab bagi kita. Kemudian Apakah arti kencan? Kencan adalah suatu janji untuk bertemu satu sama lain di daerah yang telah ditetapkan bersama. Siapa pun yang mencoba untuk bertemu secara online dan mendaftar di web kencan atau membawa dampak dari profil kencan online telah menjadi bagian dari industri. Kencan pasti lebih terkenal hari ini daripada sebelumnya? Ratusan layanan kencan online berjanji bahwa ia akan mendapatkan "gadis ideal" atau "pangeran tampan", yang hanya untuk bersenang-senang selama beberapa menit atau bahkan untuk berencana membangaun sebuah keluarga.

Tetapi bagaimama hasilnya? masalah yang sering ditemukan di layanan kencan online biasanya adalah efisiensi yang rendah dalam proses menemukan pasangan yang cocok. Hal ini terjadi karena pengguna menghabiskan banyak waktu untuk melihat kuesioner yang tidak menarik baginya. Profil gambar dan data pribadi yang palsu, dan pembayaran serta profil berlangganan yang tidak transparan yang berarti bahwa layanan dapat menarik uang dari bank kartu pengguna. Serta lemahnya keamanan sistem yang dapat mengakibatkan kebocoran rahasia datapengguna karena serangan hacker.

Datecoin diciptakan untuk merubah situasi seperti ini dan menciptakan layanan kencan online yang lebih transparan, aman dan nyaman untuk penggunanya. Dan dengan menerapkan kecerdasan buatan (jaringan syaraf tiruan, pembelajaran mesin, pemrosesan data yang besar, dll.) untuk memudahkan pencarian.

Apa itu DateCoin?



Setelah sukses proyek yang disebut Denim, layanan kencan yang diluncurkan pada tahun 2015 adalah pemimpin dalam pragmatis kencan di Rusia dan tim yang sama telah membuat aplikasi DateCoin. Denim adalah app kencan di Rusia yang menjanjikan kualitas tertinggi dan seorang wanita yang nyata untuk layak pria (sehingga tidak khas kencan app Anda!). Namun, apa yang membedakannya dari sekelompok kencan lain dan hookup apps di pasar hari ini adalah bagian dari 'diprogram Kencan' pasar, yang cepat tumbuh ceruk pasar.

DateCoin adalah platform kencan online yang menggunakan kripto. Dengkan berdasar pada ide untuk menggunakan beberapa inovasi terbaru dan teknologi dalam pembelajaran sains — komputer mesin, AI, dan besar berbasis data wawasan, dan menerapkannya pada kencan online. Hasilnya mungkin hasil yang lebih baik sesuai dengan profil Anda dan kebutuhan di pasar kencan.

Sebagai sebuah contoh: banyak pria memimpikan gadis dari jenis tertentu, atau anak perempuan, mirip dengan teman mereka, dengan siapa mereka karena beberapa alasan gagal membangun sebuah hubungan. Teknologi jaringan saraf memberi kesempatan untuk menemukan satu-satunya yang benar-benar memenuhi kebutuhan pengguna di antara jutaan anak perempuan yang terdaftar untuk layanan ini. Kriteria tersebut meliputi gambar wajah dan parameter tubuh (ukuran bra, lingkar pinggang), bentuk bibir dan hidung, proporsi tubuh, dan banyak lagi (sampai suara timbre). Dia tidak perlu mengatur banyak filter, banyak menampilkan profil? -? Cukup mengunggah foto yang ideal, dan kecerdasan buatan akan menangkap gadis yang cocok.

Layanan ini juga akan mempelajari dan mempertimbangkan riwayat penggunaan layanan untuk melacak profil yang diperiksa pengguna, pengguna yang mengobrol, berkomunikasi paling lama, melakukan panggilan (menggunakan layanan panggilan anonim yang tersedia melalui aplikasi), dan seterusnya. … Berdasarkan hal tersebut, kecerdasan buatan dapat memberikan rekomendasi individual untuk pengguna tertentu dan menghubungkannya dengan kumpulan profil. Jika preferensi pengguna berubah atau dia menginginkan sesuatu yang baru, dia selalu bisa menyesuaikan pencariannya dengan filter standar dan sistem akan disetel secara otomatis sesuai dengan keinginan barunya.

DateCoin dilaksanakan oleh tim profesional yang berpengalaman meluncurkan layanan kencan yang menguntungkan, yang membuatnya berdiri terpisah dari banyak pesaing lain. DateCoin merupakan sinergi kecerdasan buatan dan bisnis yang efektif pemodelan untuk pragmatis layanan kencan seperti dijelaskan sebelumnya, yang juga memungkinkan untuk membedakan platform ini dari para kompetisi. Anda dapat membaca Thread mereka di Bitcointalk forum disini: ANN THREAD

Keuntungan DateCoin dari layanan kencan lain


  • Dengan token penjualan terjadi, DateCoin bertujuan untuk mempercepat pengembangan produk yang akan menggunakan integrasi Blockchain. Produk akan memiliki algoritma untuk penebusan token Pembelian Berdasarkan kontrak smart Ethereum.



  • Menggunakan teknologi pengenalan wajah, analisis semantik dan morfologi komunikasi, cocok yang tepat akan diperoleh. Tim juga menjanjikan untuk memiliki efisiensi yang tinggi, yang seharusnya berarti gadis-gadis tertarik mengaitkan pelanggan.



  • Masalah account palsu dan profil gambar gadis akan dieliminasi melalui verifikasi intelektual otomatis dan terakhir namun tidak sedikit, ada tidak ada biaya tersembunyi, pengguna perlu membayar hanya ketika layanan yang digunakan.


DateCoin telah membuktikan efektivitas dan sekarang mereka siap untuk menciptakan dan mempromosikan produk-produk kelas dunia. Ketika memilih sebuah prioritas pasar, terutama mengandalkan analisis data: pasar ukuran dan prospek, pemirsa dan kelayakan kredit, jumlah pengguna internet, jaringan sosial, kencan layanan, dll. DateCoin menggunakan blockchain untuk mendapatkan dana untuk proyek pembangunan dan menerapkan algoritma jelas token buyback penjualan.

Prestasi dan Tujuan 



  • 80-120% setiap tahun profitabilly kerja bisnis
  • 5 tahun pengalaman dalam industri kencan
  • audiens lebih dari 500.000 pengguna saat ini
  • 19 juta pengguna target audiens dalam 4 tahun


Datecoin Adalah Peluang



Online dating adalah pasar berkembang dengan volume perkiraan total pasar US $ 5 miliar. Selain itu, ia menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata sampai dengan 9-10%. Menurut statistik, pendapatan di segmen Kencan Online mencapai US $ 1.389 miliar pada September 2017, dengan perkiraan ahli tahunan lebih dari US $ 1.5 miliar.

Keterlibatan pengguna (jumlah pengguna aktif hubungan dengan jumlah pengguna aktif yang menghasilkan pendapatan terbanyak di industri kencan online) sekarang telah mencapai 7,4% dengan meningkatkan partisipasi pengguna.

Online dating di Rusia juga adalah pasar yang berkembang dengan perkiraan jumlah pemirsa bulanan dari 11 juta pengguna menunjukkan tren yang meningkat. Hampir seperempat dari Rusia (22%) telah setidaknya menggunakan online dating services dan 7% perjanjian dengan mereka secara permanen.

Perhatian pembaca mencatat bahwa ketika kita berbicara tentang sebuah proyek yang dapat mengubah yang dating industri, kita menulis "DateCoin", yang mengandaikan tanda khusus dan melibatkan cryptocurrencies, blockchain dan ICO, yang kini sangat terkenal. Pencipta proyek kemudian rencana untuk menerbitkan token, tapi mengetahui bahwa kebutuhan untuk blockchain dalam pacaran aplikasi sangat meragukan dan dalam bagian ini, mereka berencana untuk menggunakan teknologi ini hanya untuk crowdfunding dan mudah dipahami algoritma implementasi yang memproduksi dan menjual itu. bagi investor, ini berarti bahwa, setelah berpartisipasi dalam ICO, setiap orang dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan proyek ambisius ini dan membuat keuntungan setelah aplikasi berhasil dan peluncuran.

Jika Anda adalah pemburu hadiah, Datecoin juga memberikan Anda peluang untuk bergabung dengan program Bounty mereka. Jika Anda tertarik, Anda dapat bergabung melalui tautan berikut : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2378603.0

Token Datecoin (DTC)


Datecoin memiliki token asli di blokade Ethereal, disebut Token DTC. DTC token digunakan sebagai mata uang di backend platform, yang berarti bahwa pengguna akhir bahkan tidak tahu bahwa mereka menggunakan token DateCoin atau DTC untuk membayar untuk aplikasi. Namun, di belakang layar, transfer yang terjadi dalam uang fiat biasa berubah menjadi token DTC. Hal ini mendorong penggunaan token sambil meningkatkan permintaan token karena aplikasi menjadi lebih populer dan lebih banyak orang ingin bergabung, terutama ketika tim mengembangkan ini ke negara lain.

DTC Buy-Back



Semua rincian pembelian lagi diberikan dalam laporan yang diterbitkan online. Kami berencana untuk menghabiskan hingga 20% pendapatan proyek untuk bulanan buybacks token, bersama dengan beberapa tanda-tanda besar dihapus dari peredaran. Karena jumlah tanda-tanda terbatas dan turun, harga mungkin meningkat secara permanen. Ianya terlalu baru pendekatan baru untuk ICO, juga adil dan pengertian bagi investor. DateCoin memberikan pemegang DTC kesempatan untuk menjual token mereka di bawah program buy-back.

Pembelian kembali dilakukan melalui skema kontrak smart berikut:


  • DateCoin menempatkan kontrak smart untuk membeli token dengan jumlah tetap di ETH dan tanggal penutupan dalam lima hari kalender. 
  • Semua pemilik token diinformasikan melalui DApp (desentralisasi app) tentang kemungkinan penjualan Token. 
  • Sebagai pemilik token mengirim mereka untuk dijual, jumlah token pada kontrak smart meningkat. 
  • Tingkat token dibentuk oleh prinsip = # ETH / # tanda. Jelas, semakin sedikit tanda-tanda pada kontrak, semakin menguntungkan nilai tukar 
  • Jika salah satu penjual tidak puas dengan tingkat repurchase yang saat ini, ia bisa menarik token, mengurangi jumlah dan memperbaiki nilai tukar untuk para peserta yang tersisa.
  • Anda dapat mengirim dan menarik token sebelum tanggal penutupan kontrak smart. Setelah tanggal ini, jumlah Token tetap dan ETH dikirim ke semua peserta sebanding dengan jumlah token kiri pada kontrak.


ICO


Dengan bantuan dari crowdsale nya, DateCoin ingin mempercepat proses pengembangan produk. Blockchain akan digunakan sebagai alat untuk meningkatkan dana dalam bentuk ICO mereka. Nilai 1 DTC = 0.00025 ETH dan token pembelian minimal harus 0.1 ETH. Soft cap $ 4 000 000 dan hard cap $ 20 000 000. Pembeli akan mentransfer token ETH dan BTC dari DateCoin dompet untuk dompet mereka. Setelah ditutup CrowdSale, DateCoin token akan mentransfer ke pembeli token dompet.

Detail ICO


  • Penjualan Token: 30 MAR - 30 MEI 2018 (GMT + 3)
  • Jumlah maksimum Token yang akan dikeluarkan: 290 769 231 DTC
  • Tanda-tanda DateCoin dijual: 189 000 000 DTC
  • Token: DTC
  • Token tipe: ERC 20
  • Soft cap: $ 4 000 000
  • Hard cap: $ 20 000 000
  • Harga per 1 token: dari 0.0001875 ETH - 0.00025 ETH (diskon akan menurun dengan peningkatan dana)
  • Kontribusi minimum: 0.1 ETH
  • Know Your Custemer (KYC): Tidak diperlukan
  • Mata uang Disetujui: Bitcoin (BTC) / Ethereum (ETH)

DTC Bonus



Alokasi DTC



Seperti yang Anda lihat, tim mengikuti praktik terbaik di sini dan memberikan tanda-tanda yang paling crowdsale di 65% sementara tetap mempertahankan persentase yang signifikan dari token untuk tim sebesar 20%. Hal ini penting karena jika tim tidak memiliki insentif untuk bekerja pada proyek ini lagi setelah kenaikan gaji. Namun, dengan 20% token pasokan untuk tim, mereka termotivasi untuk meningkatkan nilai mereka dan karena itu mengambil proyek serius.

Peta Jalan (Roadmap)


  • 2015-2016

Peluncuran Denim versi Web
Peluncuran app Denim

  • November 2017

DTC Presale

  • Maret-Mei 2018

DTC Crowdsale

  • Mei 2018

Catatan token pasar terbuka

  • Juni 2018

Lokalisasi layanan di 7 negara

  • Desember 2018

Para penonton dari layanan adalah lebih dari 2 juta orang.

  • 2019 Maret

Integrasi berbasis blockchain verifikasi

  • 2019 Mei

Lokalisasi layanan di 14 negara

  • 2019 Juni

Mengimplementasikan versi beta analisis sintaksis, dan semantik dialog, menghadapi sistem pencarian gambar berdasarkan preferensi pengguna

  • September 2019

Para penonton dari layanan adalah lebih dari 6 juta orang.

  • 2019 Desember

Akhir pelaksanaan sistem pengambilan gambar orang berdasarkan preferensi pengguna, serta teknologi untuk analisis sintaksis, dan semantik dialog.

  • Mei 2020

Lokalisasi layanan di 23 negara

  • September 2020

Para pengguna dari layanan adalah lebih dari 12 juta orang.

Team


Advisors



Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi:



Author : Yosibrs
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1346857
Ethereum Wallet : 0x4352bB36E273c7d8EcaaA29678Fe9b0293Ed153F

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : DATECOIN - Revolusi Baru Aplikasi Kencan Online Terpercaya

0 comments:

Posting Komentar